Kamis, 15 Agustus 2013

Diposting oleh : Ermawati Darmika (Palopo, Sulawesi Selatan)


: Posted on Kamis, 15 Agustus 2013 - 06.11

Panduan Kehamilan Muslimah, Buku Tentang Panduan Kehamilan Yang Islami. Sinopsis dan harga buku Panduan Kehamilan Muslimah. Literatur ini bisa menjadi referensi yang sangat bagus bagi para istri dari kalangan muslim. Karena buku ini menjabarkan langkah-langkah pemeliharaan kesehatan fisik dan mental bagi para ibu hamil, lengkap dengan bacaan doa, hadis, dalil dari Al-Qur'an, ditambah lagi contoh nama-nama bayi bernuansa Islami.
Panduan Kehamilan Muslimah. Toko Buku Online
Buku: Panduan Kehamilan Muslimah

Sinopsis :

Kehamilan adalah salah satu fase ketika kecerdasan dan kepribadian anak mulai dibentuk. Untuk itu, ibu hamil tak hanya harus sehat secara fisik, tetapi juga siap secara mental. Buku ini akan memandu bumil minggu ke minggu sejak sebelum hamil hingga melahirkan. Dilengkapi hadis, doa, tata cara islami, daftar nama bayi islami, serta panduan fashion dan hijab agar bumil selalu tampil cantik dan bugar, buku ini menjadi panduan terlengkap bagi muslimah untuk mempersiapkan diri menjadi ibu. Insya Allah, anak yang dikandung pun terlahir sebagai anak yang sehat dan kelak saleh/salehah.

Endorsement:

"Buku ini membantu bumil mempersiapkan kehamilan dan persalinan tak hanya secara fisik, tetapi juga mental", Zaskia Adya mecca, Artis

"Hadir dengan metodologi berbeda, hasil kolaborasi ilmu kedokteran terkini dan pandangan secara islami berdasarkan hadis dan Al-Quran", Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A (K), Ketua Neonatologi IDAI, Tim Dokter Kepresidenan, Divisi Perinatologi RSCM.

Data Buku Panduan Kehamilan Muslimah :
Oleh : Imam Rasjidi
Berat : 0.30 kg
Tahun : 2013
Halaman : 268
ISBN : 9786029498387
Penerbit : Noura Books
Kategori : Buku › Kedokteran & Kesehatan › Kesehatan
Harga: Rp 62.100



Dengan melakukan klik pada tombol "Beli Sekarang" Anda bisa melakukan pembelian online buku Panduan Kehamilan Muslimah ini melalui situs toko buku online yang direkomendasikan oleh weblog ini.



Produk dan Peralatan kesehatan yang Anda butuhkan :
PERLENGKAPAN OLAHRAGA
PERALATAN MEDIS

Share this article :

Copyright © 2013. Medical Line | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Medical Line